>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

20/04/12

Harga saham Facebook Rp 360.000 per lembar

Langkah Facebook melakukan IPO dilbulan depan pasti akan ditungu-tunggu para investor di dunia,  nilai saham perdana Facebook tersebut diperkirakan sebesar US$ 38 - 40 atau 342.000 - 360.000 per lembar. Sejak pengumuman kesiapan Facebook melakukan IPO dibulan februari kemarin, membuat antusiasme terhadap Facebook sangat besar. diperkirakan nilai perusahaan sosial media raksasa tersebut mencapai US$ 110 miliar (Rp 1.000 triliun). jelang IPO yang semakin dekat, berbagai pertanyaan dari calon investor antusias pun bermunculan.

kapankah persisnya IPO dilakukan, masih belum jelas. akan tetapi semua laporan merujuk pada bulan Mei tahun ini. beberapa orang dekat Facebook sempat menyebutkan 17 mei atau 24 mei. hal ini seperti dilansir oleh CNBC. Bankir dan manajemen Facebook menargetkan 15 ata u17 mei mendatang sebagai tahap akhir penetapan harga. pembukaan transaksi akan langsung dilaukukan keesokan harinya. faktor yang mungkin memundurkan IPO jadi 24 Mei adaalh akuisisi Instagram senilai US$ 1 miliar baru-baru ini.

The Securities and Exchange Commission harus menyetujui transaksi tersebut. sementara proses berjaln, masih ada kemungkinana terjadi situasi yang mengharuskan jadwal IPO mundur seminggu dar i 17 Mei mendatang atau bahkan akan lebih. Facebook memilih Nasdaq dariapada New York Exchange. NYSE dikenal luas sebagai rumanhnya perusahaan-perusahaan blue chip. sementara reputasi Nasdaq lebih erat denga Silicon Valley, paling dekat dengan citra Facebook itu sendiri. Investor bisa langsung membeli saham Facebook setelah debut di Nasdaq. namun banyak pakar saham menilai, resiko terjun langsung ke pasar adalah banyak orang dalam yang memborong saham supaya harganya melambung tinggi di hari pertama. seperti yang telah terjadi saat IPO perdadan General Motors dua tahun yang lalau dan Yelp awal di bulan maret ini. trader biasa disarankan menunggu beberapa hari hingga harga stabil.

Seberapa besar dan menguntungkannya saham Facebook? perusahan yang berusia 8 tahun tersebut sudah memiliki 840 juta anggota. menurut data statistik terakhir, hampir setangah miliar orang didunia mengakses Facebook setiap harinya. Facebook mencatat pedatapat US$ 3,8 miliar (Rp 34,58 triliun) pada 2011 dengan total laba operasional US$ 1,5 miliar (Rp 13,65 triliun)

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner