>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

17/03/12

Tips: memulai investasi saham

siapa yang tidak kanal saham, setiap hari tentang pasar saham diberitakan di televisi nasional, karena akhir-akhri ini investasi saham sedang naik daun. banyak sekali penawan untk berivestasi di instrumen keuangan saham dari berbagai tempat, mulai dari pameran, iklan radio, dan televisi, surat kabar, bhkan di pusat perbelanjaan.

para broker juga sibuk berlomba-lomba mencari nasabah dengan memberikan berbagai pelayanan seperti komisi yang rendah, rekomendasi saham mellaui email atau blackberry, training, dan online trading. hasil yagn diperoleh broker pun menuai hasil yang lumayan. jumlah nasabah terus saja meningkat dan jumlah transaksi harian di bursa efek jakarta pun bertambah.

akan tetapi kita sebagai calon nasaah juga perlu berhati-hati ketika melalui investasi di produk keuangan tersebut. investasi di saham memang berpotensi untuk menghasilkan return yang cukup tinggi. walaupun demikian, investasi di tempat ini juga beresiko mengakibatkan kerugian yang cukup signifikan.

bayangkan dalam dua sampai tiga hari saja anda bisa mendapatkan keuntungan sebear 5%-10%, akan tetapi dalam jangka waktu yang sama anda juga bisa menderita krugian dengan jumlah yan sama besar. selain berisiko tinggi, anda juga perlu waspada terhadap status dan kredibilitas broker anda karena dana dan transaksi anda sepenuhnya dipegang oleh broker sehingga salah memilih broker bisa berakibat lenyapnya modal anda. untk itu supaya bisa membantu anda dalam memulai bertransaksi di pasar saham, brikut adalah lima tips yang bsia anda perhatikan ketika memulai berinvestasi di produk ini:

Pilihlah broker yang kredibiliasnya bisa dipertanggung jawabkan.

meskipun banyak broker yang memebrikan iming-iming komisi rendah, online trading , atau bahkan bunga dan fasilitas margin, akan teapi jangan langsung terlena dengan penawaran mereka karena yang terpenting adalah bagaimanan mereka bisa bertanggung jawab atas dana dan transaksi kita. syrata utama broker yang kredibel adalah broker tersebut harus terdaftar di brusa efek indonesia. anda bsia melihat broker mana saja yang terdaftar mellaui situs resmi BEI di www.idx.co.id. selain hal tersebut tidak ada salahnya jika anda bergabung dengan forum atau mailing list yang dibuat oleh para investor saham dan bertanya mengenai broker mana yang baik dan broker mana saja yang pernah bermasalah. sering kali pengalaman teman sesam investor akan lebih kaya informasi daripada informasi resmi broker dan pemerintah.

Kenali tujuan anda berinvestasi dan kondisi anda sekaran

sebelum memulai berinvestasi, pertama-tama tetapkan dulu alasan mengapa anda berinvestasi. apakah untuk alasan jangka panjang seperti untuk pensiun? atau untuk alasan jangka pendek seperti menambah penghasilan bulanan? setelah itu kenali dulu bagaimnan kondisi and sekarang. apakah anda memiliki dana terbatas? apakah anda mempunyai  waktu yang cukup untuk mengikuti berita saham? apakah anda mempunyai kepribadian yang sabah dan tidak mudah panik? jawaban dari semua pertanyaan tersebut akan menentukan bagaimana anda bertransaksi dan apakah anda ebenarnya cocok untuk berinvestasi di saham atau tidak. tidak semua orang cocok berinvestasi di saham, karena itu jangan paksakan diri anda bila anda tidak merasa nyaman atau bahkan takut berinvestasi di instrumen keuangan ini.

Buatlah sistem bagaimana anda bertransaksi sebelum anda memulai membeli saham.

walupun bertransaksi saham kelihatannya gampang yaitu beli di harga murah dan jual di harga mahal, akan tetapi pada kenyataannya banyak orang yang jutru melakukan sebalinya. banyak orang yang ketika baru mulai bertransaksi saham justru membeli di harga mahal dan "terpaksa" menjual di harga murah. ini karena ketika membeli saham, merka tidak memiliki rencana tentang bagaimana langkah selanjutnya. mereka cenderung ikut-ikutan dan mudah terbawa emosi karena semuanya hanya berdasarkan "feeling".

Pelajari teknis analisa saham

untuk menentukan kapan harga terbaik untuk membeli dan menjual bisa menggunakan dua teknik analisa yaitu fundamental dan teknikal. analisa fundamental berkaitan dengan data keuangan perusahaan dan berita mengenai perusahaan pemegang saham. sedangkan analisa teknikal berkaitan dengan grafik harga saham. masing-masing pendekatan analisa memiliki kelebihan dan kekurangan. analisa teknikal biasanya lebih disukai oleh investor yang tidak memiliki latar belakang  keuangan. walaupun biasanya untuk investor jangka panjang lebih menyukai analisa fundamental sebagai patokan utama.

Gunakan adna yangtidak terpakai untuk bertransaksi saham.

 investasi di saham adalah investasi yang berisiko. anda bisa dengan cepat mendapatkan keuntungan tapi anda juga bisa dengan cepat menderita kerugian. karena itu hanya gunakanlah dana yang tidak terpakai dalam jangka waktu dekat untuk bertransaksi saham. jangan gunakan dana yagn dialokasikan untuk sesuatu yang penting, danda cicilan rumah, pinjaman bank, dll. pastikan bahwa anda secara psikis juga bisa menerima seandainya dana tersebut berkurang dengan cepat. kalau anda tidak bisa menanggung kehilangan dana tersebut maka sebaiknya anda menunggu dulu untuk memulai berinvestasi di saham.

investasi di bursa saham bagi kebanyakan orang memang sangat menggiurkan. terlebih lagi dengan tawaran - tawarn para broker dan penawaran dari sejumlah sistem yang dikatakan dapat menaikkan potensi anda untuk mendapatkan untung disaham. tawaran tersebut memang baik dan tidak ada salahnya dipertimbangkan. akan tetapi yang paling penting adalah persiapkan diri anda dulu sebelum memulainya. pelajarilah seluk beluk saham, teknik analisa, dan cara mengalokasikan dana. dan tidak kalah penting adalah mempersiapkan mental anda untuk menjadi salah satu investor di bursa saham.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner