>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

15/03/12

perang mata uang masih akan terjadi

mata uang asia masih akan bergeraak volatile sepanjang tahun 2012 ini. tarik menarik antara nilai tukar yuan, yen dan dollar amerika serikat akan mendominasi pergerakan mata uang asia.

tahun ini, jepang diprediksi masih berusaha keras membendung penguatan yen. china yang terlibat perang mata uang dengan amerika pun diyakini masih enggan melepas mata uang. kedua mata uang ini setidaknya sudah menguat 5% terhadap dollar pada 2011.

yuan dan yen menjadi gambaran bahwa pemerintah asia memiliki dilema besar dalam menjaga nilai tukar mata uang. jika mata uang menguat, milai eksport akan turun. imbasnya para eksportir berteriak dan bisa memacu perlambatan ekonomi. sebaliknya, jika mata uagn dibiarkan melemah, kaan mengurangi daya beli masyarakat dan menyebabkan inflasi.

jepang selama dua dekade ini mengurangi deflasi sangat mengharapkan terjadinya pelemahan nilai tukar yen. bahkan pada 2011, tokyo melakukan intervensi pelemahan yen selama tiga kali dan memicu kemarahan Amerika. intervensi pertama dibantu oleh negara yang tergabung dalam kelompok G7. persis setelah jepang dihantam gempa bumi dan tsunami. sedangka intervensi pelemahan yen dilakukan secara sepihak.

kongres washington secara tagas pada 27 desember menyatakan tidak mendukung adanya intervensi pelemahan mata uang dan mengecam keras kebijakan tersebut. paman sam menekan jepang menjari jalan lain seperti mamacu ekonomi domestik ketimban mengandalkan pendapatan eksport.

kondisi terebut dianggap oleh para ekonom bahwa "pemuliahn ekonomi amerika tergantung pada pergerakan dollar yang tidak menjadi terlalu kuat" yukon huang, seorang ekonomi carnegie endowment for international peace di washington. amerika sangat kawatir bahwa ada sebagian kelompok negara yang sengaja melakukan depresiasi nilai tukar.

pasar menduga, ada permainan politik di balik pergerakan mata uang beberapa negara tertentu. selama ini, amerika terkenal bermasalah dengan china mengenai nilai tukar yuan yang dijaga ketat. amerika mengkalim, jika yuan dibiarkan menguat sesuai mekanisme pasar, maka tekanan inflasi akan berkurang dan daya beli domestik akan naik.

singapura dan korea selatan menjadi contoh, bagaimana inflasi tetap tinggi bahkan ketika permintaan ekspor menurun akibat perlambatan ekonomi dunia. dollar singapura dan won tergelincir terhadap dollar pda 2011.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner