>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

23/03/12

Klaim penganguran di Amerika menurun

Warga Amerika Serikat yang mengklaim tunjangan pengangguran pada sepekan ini didapati turun ke level terendah dalam empat tahun terakhir, sehingga hal ini dapat memperkuat harapan akan terus membaiknya tenaga kerja di Amerika Serikat.

Klaim awal tunjangan pengangguran negara tersebut turun 5 ribu orang menjadi 348 ribut orang. hal ini perupakan tingkat terendah sejak bulan februari 2008, hal ini dinyatakan oleh departemen tenaga kerja AS. data ini juga lebih rendah dari perkiraan para analis yang memperkirakan pengangguran AS sebesar 354 ribu jiwa.

sebuah laporan terpisah juga menunjukkan aktivitas masa depan tentang perekonomian AS di bualn febuari meningkat tajam. data tersebut membrikan sugeesti bahwa ekonomi AS terus membaik di tengah melambatnya ekonomi cina dan merosotnya kawasan eropa.

rata-rata pengangguran dalam empat minggu terakhir terus menurun tajam, 1.250 jiwa menjadi 355 ribu jiwa. data tersebut meliputi laporan pemerintah tenaga kerja di bulan maret. klaim pengangguran baru tumbuh 5.000 dalam periode februari hingga akhir periode survei di bulan maret seingga dalam sebulan lagi pertumbuhan tenaga kerja akan semakin solid.

para pengusaha di AS telah berhasil menciptakan 227 ribu lapangan kerja di bulan februari sehingga dalam tiga bulan terkahir daftar gaji tenaga kerja bertambah 734 ribu. sementara itu tingkat pengangguran di AS  masih bertahan di 8,3% yang berarti turun 0,8 % sejak bulan Agustus di tahun yang lalu.

membaiknya data tenaga kerja AS tidak berdampak banyak terhadap pasar keuangan karena investor khawatir terhadap ekonomi global. sebab, aktivitas manufactur china mengalmi konsentrasi dalam lima bulan beruntun hingga bulan maret. demikian pula dengan aktivitas di perancis dan jerman juga menurun tajam.

yang yang sebaliknya dialami AS, aktivitas manufaktur AS tumbuh berkat meningkatnya produki kendaraan bermotor sehingga mendorong pabrik-pabrik menambah tenaga kerja. dan bahkan pasar perumahan yang selama ini menjadi sumber penyakit perekonomi AS juga sudah mulai membaik. harga rumah menurut data pemerintah turun 0,8% dibualn januari dibandingakn dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya. juga turun 4,6% lbih rendah dari bulan sebelumnya.

data penjualan rumah minggu ini meningakt ke level tertingginya kedua sejak mei 2010 dan izin membangun rumah juga mendekati level tertinggi dalam 3,5 turun terakhir.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner