>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

27/03/12

BOE: Imbal balik naik krisis eropa masih ada

The Bank of England mengatakan bahwa para investor masih khawatir terhadap perkembangan zona euro setelah pada kebijakan yang dibuat oleh para pembuat kebijakan mampu mengurangi ketegangan pasar. perdana menteri mario monti mengatakan bahwa sepanjang minggu lalu spanyol masih berjuang dengan keuangannya yang dapat memperluas krisis eropa sementara itu para menteri keuangan mempersiapkan persetujuan untuk membangun perlindungan terhadap ekonomi regionalnya. the bank of england menekankan dalam buletinnya bahwa imbal bali obligasi dalam beberap negara masih naik.

buletin ini juga mengatakn bahwa pinjaman 3 tahun bank sentral eropa atau long term refinancing operation, mampu membantu mengurangi tekan terhadap pendanaan perbankan. permintaan investasi terpantau lebih likuid atau memiliki resiko kredit yang lebih kecil untuk membawa yield emas lebih rendah. reaksi pasar masih kcil stelah moody's investors service mengubah perkiraan rating kredit inggris dari Aaa menjadi negatif dari stabil.

dalam artikel yang berbeda the bank of england mengatakan bahwa menyeimbangkan perekonomian dapat memberikan pengaruh yang penting bagi kebijakan moneter karena dapt mempengaruhi tekanan inflasi.

akan tetapi artikel ini juga mengatakan bahwa menggunakan sumber daya yang sama juga dapat menimbulkan gesekan. hal ini dapat mempengaruhi kebijakan moneter dengan secara temporal menyakiti kapasitas produksi ekonomi sehingga menurunkan permintaan, konsisten dengan target inflasi.

buletin ini juga memuat bab hasil konfederasi bank sentral mengenai quantitativ easing november lalu.. the bank of englad mengatakan meskipun prestasi menunjukkan dukungan secara umum konsensus yang muncul bahwa quantitative easing dan kebijakan yang tidak konvensional membantu mengurangi krisis keuangan. buleting yang sama juga mengatakan bahwa tidak ada kesepakatan mengenai kemungkinan menggunakan kebijakan ini pada saat perekonomian normal.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner