>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

14/03/12

membuat streamster portable

software trading portable adalah software trading (streamster dan MT4) yang dapat dibawa kemana-mana, misalnya anda ke warnet atau kekomputer lain yang belum di instal streamster, anda dapat menggunakan streamster portable yang disimpan di flashdisk. dengan program ini platform streamster dari Agea dapat leluasa dibawa trading kemana saja.

caranya adalah dengan memiliki flashdisk yang minimal 1G, kemuadian download program portable dari http://www.portableapps.com . download yang base edition 1.0 (bukan yang standar atau lite).
jika sudah selesai mendownload, maka akan melihat file " PortableApps_suite_Base_1.0.exe", kemudian klik file untuk menginstall pogram ke dalam flashdisk.

jika berhasil menginstall maka akan melihat beberap fil dan folder tambahan ke dalam flashdisk.
untuk lebih simplenya karena file "PortableApps_Suite_Base_1.0.exe" sudah tidak digunakan lagi, maka file .exe tesebut bisa anda hapus. dan jangan sampai salah menghapusnya.untuk mencoba file "StartPortableApps" klik 2 kali saja, jik berhasil terinstall maka akan muncul log "PortableApps" disudut kiri bawa layar komputer.






klik logo tersebut unutk memunculkan menu aplikasi-aplikasi portable anda. dan ternyata masih kosong karna blum terisi.
untuk mengisinya anda bisa mendownload aplikas-aplikasi yang dibutuhan, yaitu stremaster dari agea dan install kedalam portable flashdisk.


Cara menginstall streamster ke menu portable anda.


  1. install terlebih dahulu program streamster ke hardisk komputer anda, dan bila sudah terinstall biasanya program ini tersimpan di drive C:\Program Files. 
  2. kemudian copy paste folder "Novative Stremaster" dari drive C:\Program Files ke dalam folder "PortableApps" di flash disk anda.
  3. jika sudah matikan dahulu menu portable anda lalu strat ulang untuk melihat apakan menu streamster marketiva sudah terpasang.


sekarang streamster atau metatrader anda bisa dibuak dimana saja hanya dengan membawa flasdisk.


Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner