>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

06/02/12

Bisnis internet: terlaris di jepang

Bencana tsunami di jepang tahun kemarin tidak sertamerta menghancurkan infrastrukturnya, akan tetapi malah menyulut semangat untuk bangkit dan memulai bisnis lebih luas lagi. salah satu yang digunakan adalah dengan bisnis internet, atau bisnis online, masyarakat melakukannya dengan merancang situs sendiri dan juga bekerja sama dengan situs ecommerce yang memberi layanan jual beli online.

banyak sekali produk yang ditawarkan di dalam internet, dari sekian banyak produk tersebut ada tiga produk yang paling diminati oleh masyarakat jepang, di antaranya: 

Pakaian pria (dewasa dan muda yang bernama silver bullet). 

perusahaan ini didirikan oleh anak muda asal tokyo yang benama koh takagi, ia menjual aneka pakain trendi untuk remaja jepang di masa sekarang. target yang di sasar adalah anak muda yang berusia dari 18-25 tahun yang sudah pasti punya akses lebih mudah  di internet. omzet yang diraih melalui bisnis onlien adalah 90%, meskipun ia juga punya banyak toko yang tersebar di seluruh jepang.

takagi mengatakan bahwa tidak semua remaja jepang juga punya panyak waktu untuk berbelanja, sehingga ia pasti membutuhkan cara yang cepat serta pilihan yang banyak dalam waktu yang singkat. "kalau lewat online kan ketahuan, masih ada tau tidaknya barang dengan cepat dengan hanya belanja dari rumah" ujarnya.

produk yang dijual mulai dari baju, celana, jaket sampai sepatu.dan harganya pun bervariasi mulai dari 5.000 yen hingga 25.000 yen. selain menggunakan situs sendiri, silver bullet juga bergabung dengan situs jual beli ternama di jepang yaitu Rakuten ichiba. koh memperluas pangsa pasar di situs nya dengan bergabung pada situs ecommerce tersebut. kini silver bullet menjadi toko fesyen paling populer di anak muda jepang. bahkan, ia pernah mengikuti japan expo yang digelar di perancis.

Bir

Di jepang, bir merupakan minuman yang banyak di sukai, karena jepang merupakan negara dengan masyarakat pengkonsumsi bir yang tinggi. selain bir di jepang juga terkenal minuman keras khas jepang yang bernama sake.

Naoyuki Hide merupakan pembuat bir lokal yang memulai bisnisnya di tahun 1997 dengan merek yonayona no sato. "bir kami cukup unik, sehingga 3 tahun pertama penjualan sudah naik tinggi, saat ini belum banyak kompetitor" ujar Naoyuki.

karena 5 tahun terakhir penjualan birnya menurun, maka ia melakukan ekspansi dengan penjualan melalui internet. ia sangat minim pengetahuian dalam hal membuka situs pribadi, akhirnya ia bergabung dengan rakuten.

"mereka membantu meningkatkan penjualan saya dalam empat tahun terakhir, target saya sekarang bisa berjualan di tiap acara baseball di seluruh jepang" ujar nya.

kini ia sudah memiliki banyak cabang di seluruh jepang, ia tidak terlalu banyak mengandalkan penjualan online mesikipun 20% omzetnya didapat dari internet. akan tetapi ia sangat berterimakasih dengan dunia digital karena melalui internet tersebut namanya mulai dikenal diseluruh jepang, kini ia juga tertarik melebarkan usahanya ke pasar eksport.

Aksesoris wanita

aksesoris wanita sangat digemari dijepang, mulai dari penghias kuku, kalung, gelang dan lain-lain. banyak kaum wanita yang mengincarnya.

adalah seorang wanita bernama megumi matsuo, yang memulai usaha aksesoris Nail Yasan di tahun 1998 sendirian. dengan mengikuti di situs jual beli akhrinya ia mampu meningkatkan penjualan. "pada awalnya saya kaget dengan julaan online karena omzetnya cukup tinggi, akhirnya saya serius bergabung dengan rakuten untuk meningkatkan pendapatan" ujarnya.

akhirnya di tahun 2001 ia bisa bergabung dengan situs nomor satu di jepang, setelah itu ia mulali punya kareyawan dan menerima pesanan dari luar jepang. salah satu basis kuat penopang bisnisnya adalah konsumen yang setia, target konsumennya adalah para wanita remaja jepang yang trendi, ia memperlakukan para konsumen seperti temanya sendiri sehingga sangat setia hingga sekarang.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner