>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

08/01/12

Penjualan AirBus dan Boeng saling salip menyalip

Boeing yang merupakan produsen pesawat terbang terbesar di Amerika Serikat akhir-akhir ini tercatat kebanjiran pesanan pesawat selama tahun 2011. Boeing mencatat total pesawatnya menacapai 805 unit, hal itu berarti melonjak tajam dibandingkan tahun 2010 yang hanya 530 unit.

kenaikan pesanan tersebut terjadi pada bulan-bulan terakhir tahun 2011. termasuk diantaranya yang dari indoneia adalah pesanan 200 pesawat dari Lion Air

 selama tahun 2011, Boeing juga telah berhasil mengirim 477 pesanan pesawat, sehingga masih tersisa 3,771 pesanan pesawat komersial. pada tahun 2010, boeing berhasil mengirimkan 462 pesanan pesawat.

"tahun terakhir ini merupakan salah satu tahun yang paling bersemangat dan penting untuk sejarah Boeing" pernyataan Jim Albaugh, yang merupakan presiden dan CEO dari Boeing Commercial Airplanes pada siarang pers nya yang dikutip jumat. 6 januari 2012.

pesanan yang paling banyak adalah untuk jenis Boeing 777, yang mencapi 200 unit. sedangkan peluncuran 737 MAX yang merupakan upgrae dari jenis 737 juga mencetak sejarah baru dengan total pemesanan lebi hdari 1.000 unit. dengan komitmen hingga hari ini mencapi 15 konsumen.

rincian dari total pesanan Boeing selama 2011 adalah: jenis 737 (551 unit), jenis 767 (42 unit), jenis 777 (200 unit), jenis 787 (13 unit). dari data ini terbilang masih membanggakan. akan tetapi jika dibandingkan dengan Airbus, Boeing masih kalah jauh.

jumlah diatas tentu kalah jauh jika dibandingkan dengan order kotor yang diterima Airbus sebanyak 1.521 unit pesanan hingga akhir November 2011. Airbus yang merupakan perusahaan industri pesawat terbang dari perancis memperkirakan total penerimaan pesanan pesawat hingga 1.600 unit hingga akhir 2011. sendan rencananya Airbus akan merilis total pesanannya pada tanggal 17 januari 2012.

Rany Tinseth, Vice presiden pemasaran pesawat komersial Boeing mengatakn Airbus mendapat order "gelondongan" yang cukup signifikan di awal 2011. akan tetapi Boeing juga berhasil menyusul setelah mengumumkan peluncuran jenis 737 MAX yang merupakan perbaikan dari jenis 737 dengan mesin baru dan akan mulai dikirimkan pada 2017.

"saya kira kita mengambil momentum pada bagian akhir tahun, terutama untuk jenis pesawat berbadan lebar dan MAX. dan saya kria tahun ini semua adalah tetang MAX"  jelasnya.

Kenneth Herbert, seorang analis dari wedbush securities mengatakan, untuk pengiriman di 2011 terutama jenis 787 Dreamliner cukup mengecewakan meskipun total pesanannya cukup besar.

"mungkin tahun 2012 tidak akan sekuat 2011, akan tetapi saya kira anda akan terus melihat kuatnya permintaan dari 777,737 MAX dan saya tidak akan terkejut jika kemudan anda kaan melihat pesanan jenis 787 akan kembali" jelasnya.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner