Ada beberapa kondisi status di akun Agea, karena sistem regulasi dari Agea ketat sehingga banyak terjadi kemungkinan-kemungkinan yang mungkin anda temui, misalnya:
- OK: hal ini berarti account anda dalam keadaan baik, dan bisa digunakan setiap saat
- Suspended: kondisi ini bisa dua kemungkinan, yaitu di suspend karena anda belum pernah mengirimkan dokumen identifikasi yang diwajibkan Agea untuk mencegah money loundry. apabila ini terjadi segeralah upload dokumen identitas anda, seperti KTP. bisa juga karena Agea mendeteksi bahwa komputer yang sama digunakan untuk membuka beberapa akun atau satu akun dibuka dalam beberapa komputer dalam waktu yang sama, hal ini akan terdeteksi sebagai account double, yang mana hal ini tidak diijinkan
- Hibernated: account anda akan beku jika tidak dipakai dalam tiga bulan berturut-turut, solusinya adalah anda login di stramster, anda akan diminta untuk reset account. setelah itu dilakukan maka akun anda siap diguanakan lagi seperti biasa.
- Closing: status ini terjadi apabila email yang anda gunakan untuk register tidak bisa menerima email dari pihak Agea. solusinya adalah login melalui browser, lalu ganti alamat email anda dengan yang masih aktif kemudian laporkan ke live support.
- Processing: jika ini terjadi maka anda perlu menghubungi live support guna menyelesaikan masalah yang sedang terjadi.
- Disabled:bila ini terjadi anda harus menghubungi live support dan menyelesaikan permasalah yang ada.
pastikan pada saat anda mendaftar menggunakan identitas yang benar sesuai dengan KTP, karena dokumen identifikasi tersebut diminta untuk di scan lalu dikirim ke Agea sebagai syarat administrasi.
Artikel yang Anda Cari:
0 komentar:
Posting Komentar