>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

11/01/12

Euro jatuh melawan dollar sebelum penjualan obligasi eropa

"ada rumor yang mengatakan lelang obligasi jerman tidak akan begitu baik merupakan sinyal peringatan bagi eropa, hal ini menunjukkan bahwa hal yang terbaik dari ekonomi eropa sedang dipengaruhi oleh penurunan kwalitas kredit". ( speinze, seorang analis dari Westpac bank)

Fitch ratings mengatakan kemarin italia menghadapi "kesempatan yang signifikan" untuk downgrade. perusahaan yang mengelurkan peringkat sudah meninjau semua negara di eropa dan akan membuat keputusan pada akhir bulan ini. tindakan fitch diikuti dengan ulasan yang diumumkan oleh sandard & poor dan moody's Investors service untuk negar-negara di zona eropa.

euro melemah setelah laporan dari reuters, yang mengatakan bawah perusahaan hedge fund mungkin akan menolak rencana 100 miliar euro untuk merestrukturisasi utang yunani. perdana menteri dari yunani lucas papademos mengharapkan untuk memulai sebuah kerangka guna merencanakan persyaratan pencapaian kesepakatan. pembiayaan kedua dengan uni eropa dan pejabat dari dan moneter international.

seorang kanselir jerman yaitu Angela Merkel dan Direktur pelaksana dari IMF Christine Lagarde membahas soal negara yunan dan upaya apa yang harus dilakukan guna menyelesaikan krisis utang di kawasan eropa.  mereka "memperbaharui komitmen mereka untuk tujuan memperkuat pertumbuhan dan lapangan kerja di eropa dengan cara yang berkelanjutan". kata dari Steffen seibert, yaiut kepala juru bicara dari merkel.

Inflasi di China
Dollar turun terhadap 15 dari 16 mitra valas utama di dunia kemarin yang dipicu oleh spekulasi dari bank sentral China, yang mungkin telah melakukan langkah-langkah untuk mamacu pertumbuhan.

harga-harga konsumen di china mungkin telah meningkat 4 persen pada bulan desember dari tahun sebelumnya, menurut perkiraan median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. angka tersebut dibawah 4,2 persen untuk data sebelumnya. bank rakyat china telah mengemukakan pada bulan November bahwa mereka akan memotong rasio persyaratan cadangan bagi bank-bank nasional sebesar 50 basis poin, penurunan pertama sejak tahun 2008.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner