>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

14/01/11

Ekonomi kerakyatan atau liberal?

Dengan banyaknya jumlah penduduk di indonesia yang mencapai lebih dari 200 juta jiwa, membuat indonesia menjadi sorotan asing dalam hal pangsa pasar, karena semakin banyak penduduk maka pangsa pasar akan semakin lebar, selain itu semakin banyak pula investor luar negeri yang berminat menginvestasikan uang nya agar mendapatkan keuntungan yang besar dari bisnis di indonesia, akan tetapi baguskah itu? secara garis besar ekonomi liberal merupakan sistem ekonomi yang menerapkan pasar bebas, dengan ekonomi pasar bebas tersebut dapat meningkatkan investasi di indonesia karena banyaknya investor yang masuk, akan tetapi semakin banyak pula rakyat yang akan mengalami kemiskinan karena bisnis berlaku hukum rimba, siapa yang kuat dia yang menang, siapa yang banyak modal dia akan lebih mudah menumbangkan musuh-musuhnya.

ekonomi libertal bermula dari penawaran pinjaman dari pihak asing, dan investor asing, yang mengakibatkan hutang bertambah dan beban negara semakin besar, persyaratan dari investor asing atau lembaga asing yang ingin meminjamkan uangnya di indonesia adalah privatisasi, sehingga pemerintah tidak memiliki banyak kekuatan untuk mengendalikan ekonomi, tetapi pasarlah yang menentukan, sehingga apabila terjadi penarikan dana asing yang besar-besaran, pemerintah tidak dapat berbuat banyak.

dampak dari pasarbebas adalah yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin, neo liberal bisa di umpamakan dengan mie isntan yang diproses secara instan tanpa tahapan-tahapan yang seharusnya dilakukan terlebih dahulu, akan tetapi mengakibatkan penyakit dalam lambung. dalam ekonomi liberal perekonomian suatu negara dapat goyah oleh sekelompok golongan elite yang memiliki uang.

sedangkan ekonomi kerakyatan merupakan sistem perekonomian yang membangun ekonomi secara mandiri tanpa adanya campur tangan dari para investor asing, dimana fokusnya dalah membangun usaha kecil dan menengah sebagai sebuah pondasi ekonomi yang kokoh, hal tersebut sangat idela untuk negara berkembang seperti indonesia, karena sebenarnya secara pondasi indonesia secara keseluruhan dapat dikatakan belum kuat dan stabil, apabila usaha kecil dan mengenah ini sudah kuat dan produktifitasnya baik maka secara otomatis perekonomian kita akan berjalan dengan baik, karena di dlaam sistem ekonomi kerakyatan tidak ada dominasi pemodal besar, semua merata mendapatkan kesejahteraan.

ekonomi kerakyatan berbeda dengan paham komunis dan sosialis, karena ekonomi kerakyatan terbentuk karena negara kita "one of the kind" kaya akan sumber daya alam, kaya akan budaya, dan negara berkeTuhanan dan berperikemanusiaan, sedangkan paham sosialis dan komunis di indonesia muncul karena perlawanan para pejuang, mereka masih mencari tahu cara melawan paham-paham liberal yang dilakuakn penjajah belanda dan jepang. ekonomi kerakyanan dapat di artikan sebagai perekonomian yang "Berdikari" berdiri di atas kaki sendiri.

Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner