>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

27/12/11

kilas balik 2011: Transaksi pembelian properti paling menghebohkan tahun 2011

Selama tahun 2011, tercata sejumlah transaksi properti di tahun 2011 cukup menghebohkan. diantaranya adalah pembelian properti hingga ratusan miliar oleh 2 orang putri miliyuner yakni Ekaterna Rybolvleva dan Petra Ecclestone.

dua buah Mansion mewah yang telah dibeli oleh 2 putri milyuner kaya itu juga tidak akan ditinggali secara terus-menerus. mereka hanya berniat mengunjungi seskali ketika sedang berada di Amerika Serikat.

beberapa properti mewah juga merupakan barang sitaan karena sang pemilik gagal membayar hutang. sebagian besar pembeli memang membeli untuk melengkapi koleksinya, akan teapi ada juga beberapa yang membeli karena meyakini harga properti mewah masih akan terus meningkat nilainya dalam tahan-tahun ke depan.

dibawah ini adalah beberapa transaksi pembelian properti paling mahal yang telah terjadi di tahun 2011, yang telah dikutip dari forbes, pada haris selasa (27/12/2011):
  1. The weill pethouse, 15 central park west, new york. putri seorang milyuner asal rusia, Dmitriy Rybolovlev yang baru berusia 22 tahun, Ekaterina Rybolovleva telah membeli sebuah apartemen mewah di 15 central park west senilai US$ 88 juta atau dalam rupiah sekitar Rp 800 miliar. apartemen seluas 6.744 kaki persegi itu terjual 6 pekan setelah pengumuman penjualannya. pembelian apartemen mewah itu tela mengalahkan transaksi terbesar sebelumnya yang dipegang oleh Santord Weill, yang seorang mantan dari chairman Citigroup. "penjualan ini merupakan sebuah penyimpangan, karena transaksi ini bernilai US4 13.000 per kaki persegi, sebuah rekor tertinggi untuk apapun yang pernah terjadi"
  2. Palo alto laire chateau, los altos. CA. miliyuner asal Rusia,Yuri milner membeli mension di silicon valley senilai $100 juta atau sekitar Rp 900 miliar. mansion seluas 25.500 kaki persegi yang disebut Palo Alto Loire Chteau itu dibeli milner pada bulan maret lalu
  3. Pine Brook, Atherton, CA. properti levi strauss seluas 2.050 kaki persegi didekat atherton itu terjual pada seorang pembeli yang tidak diketahui namanya dengan harga Rp 477miliar, pada bulan september.
  4. The spelling manor, los angeles, CA. Tee spelling manor, rumah temahal di AS dibeli oleh Petra Ecclestone seharga US 85 juta, atau skitar Rp765 miliar. rumah itu seluas 56.500 kaki pesegi .
  5. star island estate, miami. milyuner asal Rusia Roustam tariko membeli star island estate dengan harga Rp 300 miliar, dan merupakan pembelian termahal di miami.
  6. Porcupine creek, rancho mirage, CA. Larry ellison, salah satu orang terkaya AS, membelinya dengan harga RP 386 miliar, harga itu 43% dari harga penawaran yang seniali US$75 juta.
  7. Sloane mansion , new york.  miliyuner Alexander Rovt memblianya hanya satu jam setelah lelang senail US$33 juta, atau sekitar RP297 miliar.
  8. Albemarle, Charlottesville. rumah itu dulunya adlaah milik salah seorang terkaya didunia John Kluge, rumah itu dihargai US$23 juta.
  9. Condo at The Plaza, new york. miliyuner kaya rusia igor Krutor dan istrinya olga membeli apartemen seluas 6000 kaki persegi senilai US$50 juta atau sekitar Rp 450 miliar.
  10. Forbes penthouse, one hyde park, london, inggris. penthouse seluas 25.000 kaki persegi itu terjual keapda orang kaya ukraina, Rinat Akhmetov senilai US$ 221 juta atau sekitar Rp 2 triliun.


Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner