>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

13/08/11

10 letusan gunung terdahsyat Dunia

Banyak gunung berapi dibumi ini, meskipun adanya gunung berapi membuat iklim lebih sejuk karena tumbuhan dapat lebih subur hidup di tanah bekas letusan gunung berapi. akan tetapi sudah ribuan tahun bahkan mungkin jutaan tahun gunung berapi ini ada dibumi, dari sekian lama kehidupan gunung berapi membuat catatan tersendiri tentang letusan-letusannya, termasuk letusan yang terdahsyat dari beberapa gunung berapi di dunia ini, yang antara lain:
  • Gunung Krakatau di Indonesia;  gunung krakatau yang dikenal juga dengan sebutan Krakatoa, merupakan pulau vulkanis yang still-dangeraous, terletak di selat sundah, indonesia, pada bulan agustus 1883, sebuah rangkaian ledakan dahsyat yang mengerikan dengan kekuatan 13,000 kali lebih besar dari bom atom di Hiroshima, yang ledakannya terdengar hingga ke perth, austria. memuntahkan lebih dari 21 kilometer kubik bau dan debu yang membumbung tinggi hingga 17 mil. secara resmi, lebih dari 37.000 jiwa melayang, namun dengan tsunami yang ditimbulkannya, korban bisa lebih besar lagi akibat letusan krakatau.
  • Gunung Vesuvius, gunung berapi ini yang menjadi nomer dua untuk kekejammnya, yang menyebabkan kematian hingga 25.000 jiwa. ketika vesuvius dengan letusan yang maha dahsyat di tahun 79 SM, sepenuhnya telah menguburkan kota pompeii di bawahnya dengan memuntahkan isi perut selama 20 jam nonstop. sejak saat itu, gunung api ini meletus lusinan kali dan terakhir pada tahun 1944 beberapa desa di dekatnya telah dibinasakan.
  • Gunung Laki; gunung ini adlah sebuah gunung berapi di Islandia yang legendaris yang telah tertidur sejak letusan terakhirnya yang sangt dahsyat di tahun 1783. dengan ketinggian 1.725 meter, gunung api ini menyebabkan kerusakan diseluruh negara ketika secara spektakuler meletus, membunuh di atas 50% populasi makluk hidup di islandia dengan awan belerang dan fluorine beracunnya. kelaparanmenjadi penyebab meninggalnya 25% populasi. air mancur lahar memancar hingga 1.400 meter tingginya. seluruh dunia merasakan akibat dari letusan tersebut. awan beracun menyebar hingga ke Eropa, menutupi langit belahan bumi bagian utara yang menyebabkan musim dingin datang lebih awal di inggris dan membunuh 8.000 orang. di amerika utara, musim dingin 1784 menjadi musim dingin terpanjang dan paling dingin yang pernah tercatat. ada catatan lebih banyak salju di new jersey, sungai missisipi membeku di new orleans, dan ditermukan es di teluk mexico.
  • Gunung Tambora; gunung tambora adalh gunung api aktip dari 130-an gunung api yang ada diIndonesia. gunung raksasa setinggi 4.300 meter telah melakukan serangkaian ledakan dari april hingga juni di tahun 1815 dan mengguncang dunia dengan after-affect yang mengubah atratosfer dan menyebabkan kelaparan yang buruk hingga US dan Eropa pada abad ke 19. kedahsyatan letusan gunung tambora mengakibatkan batu merah berpijar menghujani angkasa ketika sepenuhnya gunung tersebut meletus. semua tumbuh - tumbuhan pada pulau dimana gunung tersebut berada dibinasakan oleh lahar dan awan beracun. secara keseluruhan, lebih 71.000 orang tewas karena terbakar, kelaparan ataupun keracunan.
  • Gunung Pelee; Gunung api yang terletak di Martinique, kini menajdi tujuan wisatawan di perancis yang populer untuk mengenang bahwa sesuatu yang sangat mematikan telah terjadi di sini. pada tahun 1902, sebuah letusan yang terbesar di abad 20 terjadi disini dan menewaskan lebih dari 30.000 orang. dimulai dengan letusan kecil yang beruntun dan mengeluarkan asap. belerang dan debu. pad april 1902 gunung api ini tidak sepenuhnya meletus sampai tanggal 8 mei 1902. air mancur lahar yang menyala, dan awan beracun meluncur deras dengan kecepatan 600 mil per jam dari gunung  api tersebut. dengan temperatur 1075 derajat, lahar telah mendidihkan kota St. Pierre bawahnya, kota terbakar berhari-hari kemudian. hanya dua orang yang selamat pada waktu itu.
  • Gunung Ruiz; Nevado Del Ruiz, kolumbia, dikenal karena laharnya yaitu mudflow atau longsor yang terdiri dari air dan material pyroclastic yang mengalir dan mematikan. di tahun 1595, 635 orang terbunuh setelah lumpur yang mendidih seperti dituangkan ke dalam sungai guali dan lagunillas, dan tahun 1945 lebih dari 1000 orang tewas.
  • Gunng Unzen; yang terdiri dari beebrapa lapis stratovalcanoes terletak di daerah kyushu, jepang. gunung api setinggi 1500 meter ini masih aktif hingga sekarang. pada tahun 1792 beberapa kubah lahar roboh, menyebabkan tsunami yang membunuh lebih dari 15000 orang. sebuah letusan terbaru di tahun 1991 telah membunuh lebih dari 40 orang dan menyebabkan kerusakan luar biasa pada bangunan-bangunan disekitarnya.
  • Gunung Kelud; gunung kelud terletak dipulau jawa, sisi timur kelud telah 'menggerutu' pada tahun 2008, dimana sebelumnya pada tahun 1919 lumpur lahar telah membunuh di atas 5000 orang. sejak saat itu terowongan ampera, suatu sistem pengeringan untuk menampung banjir lahar di kawah telah dibangun. oktober 2007, ketika itu 30.000 penduduk lokal harus diungsikan setelah gunung api dalam kondisi siaga merah. selama dua minggu kelud memuntahkan debu hingga 8 mil jauhnya.
  • Gunung Papandayan; gunung ini merupakan gunung semi aktif yang teletak di pulau jawa, pada tahun 1772, gunung ini meletus menghancurkan 40 desa di dekatnya. lebih dari 3000 orang meninggal. gunung ini diperkirakan masih sangat berbahaya dan terus mengeluarkan asap dan letusan-letusan di tahun 1923, 1942, dan  terus meningkatkan kekuatannya di tahun 2002.
  • Gunung Lamington; gunung ini adalah gunung api dengan ketinggian 1.680 meter yang terletak di papua new guinea, sialnya hingga tahun 1951, penduduk setempat di propinsi oro ini mengira gunung tersebut hanyalah gunung biasa yang ditumbuhi pepohonan, hingga suatu malam pada 18 januari, lahar dan asap mulai keluar dari puncaknya, dan tiga hari kemudain, sebuah ledakan sangat besar dari sisi utara , menyebabkan langit ditutupi debu dan gerimis magma bercampur uap sulfur. dalam beberapa bulan kemudain getaran dan letusan terus berlanjut hingga radius 10 mil. ledakannya menyebabkan total hampir 3.000 jiwa meninggal.


Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner