>
menangkan $100 dari Agea

Meskipun Marketiva berganti nama menjadi AGEA, akan tetapi welcome bonus yang diberikan masit tetap yaitu $5, sehingga anda dapat memulai trading dengan modal Gratis dari Agea. uang bonus tersebut dapat anda tradingkan dan jadikan modal untuk meraih profit lebih besar. akan tetapi bonus tersebut tidak dapat di cairkan langsung karena biaya pencairan adalah $7 sekali bayar, sedangkan pencairan berikutnya tidak dipungut biaya. selain welcome bonus, program yang masih ada dalam agea adalah hadiah

Read more...
Cara cepat daftar di AGEA

  1. Open account AGEA (isi semua data dengan benar)
  2. Upload KTP/ SIM, serta bill yang tertera alamat anda ( rekening koran, air, listrik, bengkel) 
  3. Open  account ecurrency (skrill, webmoney)/ atau deposit dan penarikan dengan sistem wire tranfer (tranfer antar bank)

Read more...
Marketiva berubah nama jadi AGEA| username, password, link, url dan bonus, TETAP SAMA dengan marketiva
Broker terpercaya dengan platform MetaTrader

Bagi seorang trader yang sudah mulai memahami trading dan ingin meningkatkan kemampuan tradingnya, pasti sudah mengetahui software metatrader yang digunakan untuk trader, dalam metatrader terdapat berbagai fasilitas yang lengkap berupa indikator-indikator dan bahkan anda dapat membuat indikator sendiri dan dimasukkan ke metatrader,

Read more...
MasterForex: Broker terbaik Russia & CIS

Sekarang ini banyak sekali broker online bermunculan seiring pergembangan dunia pasar valas, sehingga para broker berlomba-lomba mencari nasabah agar menjadi broker yang terdepan. di indonesia sendiri banyak sekali broker-broker yang berkualitas terutama dari luar negeri, karena perkembangan pasar valas diluar negeri lebih

Read more...

28/02/11

membuat sistem trading sendiri


membuat trading system sendiri
apabila anda sebagai trader memutuskan untuk membuat trading system agar trading anda dapat benar-benar terstruktur dan konsisten, maka langkah-langkah yang mungkin dapat diambil adalah:
  1. kerangka waktu. tentukan kerangka waktu yang anda gunakan dalam trading, jika anda seorang intraday-trader pilihanya bisa M5 - H1, atau dalam trading anda dapat memantau 3 time frame sekaligus untuk memantapkan anda mengambil langkah misalnya TF M15, M30, H1.
  2. Mata uang. tentukan juga mata uang apa saja yang akan anda jadikan instumen trading anda. pilihlah mata uang yang dapat anda kenali karakteristiknya dengan baik dan menguntungkan ( spread kecil dan pergerakan harian besar)
  3. cara mengenali potensi trading. tentukan cara-cara atau teknik yang anda gunakan untuk mengenali potensi trading. anda bisa menggunakan indikator seperti Moving Avarages, MACD, atau parabolic, atau anda juga menggunakan garis support - resistance dan trend
  4. mengkonfirmasi potensi trading. setelah anda mengenali potensi trading, langkah yang harus dilakukan selanjutnya adalah mengkonfirmasi potensi trading tersebut. tidak jarang trader yang terjebak pada posisi yang salah dan sangat merugikan karena gagal melakukan konfirmasi dan terlalu cepat mengambil posisi karena tidak melakukan konfirmasi.
  5. target dan resiko. anda juga perlu menentukan berapa target harian yang anda ingin raih dan berapa resiko yang siap anda ambil setiap kali trading. tiap trading system punya kekhasan tersendiri, anda perlu menentukan target dan resiko yang cocok untuk anda.
  6. titik masuk dan keluar. dalam trading system ini anda juga harus menentukan kapan saat anda masuk bertransaksi. tidak hanya itu saja anda juga harus memeprsiapkan kapan anda menutup transaksi, bisa anda menggunakan indikator yang anda anggap terpercaya.
  7. tuliskan dan praktekkan. ini adalah langkah yang paling pentin dalam membangun trading system anda. tuliskan sistem yang ingin digunakan dan ikuti sistem tersebut dengan baik. ini membutuhkan disiplin dan kesabaran. jika anda tidak memliki disiplin maka system trading yang anda buat akan sia-sia.
uji sistem trading anda dengan cara melakukan trading dengan account demo selama beberapa minggu sehingga anda benar-benar yakin dan mantap dengan sistem trading anda, apabila anda belum menemukan sistem trading yang pas, maka teruslah belajar dan mencari sistem trading menurut anda sendiri.



Artikel yang Anda Cari:

Untuk berlangganan "Masukkan Email anda"

Delivered by FeedBurner